Famous Basuh Aku Dalam Darahmu References


Famous Basuh Aku Dalam Darahmu References. Web di basuh darahmu aku datanglah, tuhan, padamu dalam darahmu kudus sucikan diriku. Web basuh aku di dalam darahmu anak domba jamah bibir luruskan hatiku dengan rohmu kurindu kemuliaan tuhan lebih dari segala harta jadikanku hamba setia kepada.

Basuh Aku Di Dalam DarahMu (Jadikanku Hamba Setia) Bethany Nginden
Basuh Aku Di Dalam DarahMu (Jadikanku Hamba Setia) Bethany Nginden from www.youtube.com

Web gereja bethany ngindenibadah doa malam jumat agung 19:00wib kamis, 17 april 2014wl: Web supaya ‘ku di golgota di basuh darahmu! Aku tidak balapan, aku tidak mengejarnya sebabnya aku.

Selidiki Aku, Lihat Hatiku Apakahku Sungguh.


F c/e dm am basuh aku di dalam darahmu gm c gm c anak domba f c/e dm am jamah bibir luruskan hatiku. Aku datanglah, tuhan, padamu dalam darahmu kudus sucikan diriku. Web 05/31/2022 / lagu rohani.

Web Supaya 'Ku Di Golgota Di Basuh Darahmu!


March 19, 2017 editorfs kisah seram. Web basuh aku di dalam darahmu anak domba jamah bibir luruskan hatiku dengan rohmu kurindu kemuliaan tuhan lebih dari segala harta jadikan ku hamba. D a/c# bm f#m em a.

Jamah Bibir Luruskan Hatiku Dengan Rohmu.


Web ku perlu darahmu. Dalam darahmu kudus sucikan diriku. Terkadang kita hanya perlu melepaskan sesuatu.

Web Supaya ‘Ku Di Golgota Di Basuh Darahmu!


Web basuh aku di dalam darahmu anak domba jamah bibir luruskan hatiku dengan rohmu kurindu kemuliaan tuhan lebih dari segala harta jadikan ku hamba berkenan. Web supaya 'ku di golgota di basuh darahmu! Web kumpulan lagu lagu rohani basuh aku full album.

Web Di Basuh Darahmu Aku Datanglah, Tuhan, Padamu Dalam Darahmu Kudus Sucikan Diriku.


Web basuh aku didalam darahmu bait basuh aku di dalam darahmu anak domba jamah bibir luruskan hatiku dengan rohmu ku di rindu kemuliaan tuhan lebih. Web basuh aku di dalam darahmu anak domba jamah bibir luruskan hatiku dengan rohmu kurindu kemuliaan tuhan lebih dari segala harta jadikanku hamba setia kepada. Web supaya 'ku di golgota di basuh darahmu!


LihatTutupKomentar